Hari ini saya capek sekali. Sesiangan saya di kampus menghadiri acara “Melawan Lupa”, sebuah acara yang dibuat untuk memperingati G 30 S. Acaranya sendiri berlangsung sampai sore hari. Panasnya hari membuat saya harus mandi tiga kali.

Malamnya ada undangan dari Adin. Ia bersama teman-temannya di Komunitas Hysteria merayakan ulang tahun komunitas tersebut yang ke-7 di Taman KB, sebuah taman kota yang cukup menyenangkan di kota Semarang. Ulang tahun Hysteria kali ini dibarengkan dengan acara Kotak Listrik #3, sebuah acara musik elektronik reguler tahunan yang digagas oleh Hellobreakfast dan Hysteria sejak tahun 2009. Jujur, yang edisi #1 dan #2 saya tidak mengikuti, hehehe! Maaf ya, Din!

Karena capek, saya pu datang lumayan telat. Saya datang ketika salah satu legenda eletronik Semarang bermain. Siapa lagi kalau bukan Terror/Incognita. Ketika Terror/Incognita tampil, teman saya Aga Petir mendadak langsung merasa “galau”. Entah apa yang membuatnya “galau”, namun yang jelas, walau sesaat, dendang melodi listrik Terror/Incognita berhasil membawa saya sekadar ke “dunia lain”!!! #eeaaa Β 

[Terror/Incognita]

Penonton yang datang pun lumayan banyak dan cukup apresiatif. Banyak makhluk-makhluk manis yang bertebaran. Cocoklah bagi saya, yang mengidap penyakit “jomblo geografis” setiap akhir pekan untuk menghabiskan malam.

ihiiiirrr
ihiiiirrr

 

penonton Kotak Listrik #3
penonton Kotak Listrik #3

 

Penampil puncak dalam acara ini pun tampil dengan maksimal. Nggak percuma mereka jauh-jauh dari Italia. Biscotti namanya. Pertama kali saya kira mereka adalah band dan rombongan. Ternyata Biscotti hanya terdiri dari satu cewek bule yang memakai daster batik dan bergoyang absurd. Saya akui penampilannya sangat menghibur dan komunikatif.

[Biscotti]

Tapi saya tidak sampai pada akhir acara. Rasa capek tidak bisa ditolak. Selamat ulang tahun Hysteria yang ke-7. Dirimu sudah bukan anak kecil lagi. Sudah saatnya masuk SD. Belajar yang rajin, biar jadi anak yang berguna bagi nusa dan bangsa. Amin! πŸ™‚

NB: terima kasih atas malamnya yang ceria!!!

Iklan